Kamis, 24 November 2016

CASE FLIPCOVER UME UNTUK REDMI 3/S/PRO

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kehadirat Allah Swt yang karena kehendaknya saya dapat menulis Artikel kali ini. Shalawat serta salam Tak lupa saya haturkan kepada junjungan besar nabi Muhammad Saw, yang telah membawa kita dari zaman yang gelap gulita hingga ke zaman yang terang benderang seperti saat ini.




Ya kali ini saya akan menjual Case Ume untuk Xiaomi Redmi 3/3S/3PRO. Case adalah pelndung belakang untuk smartphone, baik berbasis Android, Windows Phone, Apple OS, Tizen OS, dan sebagainya. Case ini memiliki flip cover sehingga jika jatub layar sudah tertutup oleh cover depan.

Berikut dibawah ini merupakan gambar dari Hardcase Nilkin untuk Xiaomi Redmi 3/3S/3PRO







Case Nilkin untuk Xiaomi Redmi 3/3S/3PRO tersedia dalam 10 warna yaitu gold, abu-abu, merah, pink, ungu, biru tosca, dan hitam

Untuk harga, Case Ume saya bandrol dengan harga Rp.30.000,-. Untuk pemesanan dapat memesan melalui WA saya, +62 856-5003-660, ataupun melalui LINE : nabil_r. Barang akan kami kirimkan via JNE, Pos Indonesia, dan Tiki sesuai dengan kehendak pemesan dan ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Untuk pengiriman uang dapat dikirimkan melalui No. Rekening yang akan saya berikan saat pemesanan. Kami juga melayani CoD (Cash on Delivery) di sekitar wilayah Jakarta Selatan. Kami juga memiliki Toko di Roxy Mas blok A no. 66.


Demikianlah Artikel saya kali ini. Terima Kasih Atas perhatian pembaca. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Picture source : Google Images


EmoticonEmoticon