Minggu, 21 Mei 2017

Jam Dinding Kayu Jati

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Puji syukur kehadirat Allah Swt yang karena kehendaknya saya dapat menulis Artikel kali ini. Shalawat serta salam Tak lupa saya haturkan kepada junjungan besar nabi Muhammad Saw, yang telah membawa kita dari zaman yang gelap gulita hingga ke zaman yang terang benderang seperti saat ini.



Kali ini, Saya akan menjual kepada para pembaca Jam Dinding Kayu Jati. Jam Dinding Kayu Jati yang kami jual memiliki bahan yang kokoh karena terbuat dari Kayu Jati Tua yang diambil langsung dari Jepara yang kualitasnya Tidak diragukan lagi. Untuk Desain, Jam Dinding yang kami tawarkan tidak kalah unik dan menarik seperti di pasaran.

Berikut model-model yang kami tawarkan :



Untuk harga, Jam Dinding Kayu Jati ini kami bandrol dengan harga Rp.6.000.000,-. Untuk pemesanan dapat memesan melalui WA saya, +62 856-5003-660, ataupun melalui LINE : nabil_r. Barang akan kami kirimkan via JNE, Pos Indonesia, dan Tiki sesuai dengan kehendak pemesan dan ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Untuk pengiriman uang dapat dikirimkan melalui No. Rekening yang akan saya berikan saat pemesanan. Kami juga melayani CoD (Cash on Delivery) di sekitar wilayah Jakarta Selatan.

Demikianlah Artikel saya kali ini. Terima Kasih Atas perhatian pembaca. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Picture Source : Google Images


EmoticonEmoticon